Hotel Feasibility Study

Hotel Feasibility Study atau studi kelayakan usaha hotel adalah salah satu hal yang perlu dilakukan oleh para pemilik hotel khususnya bagi mereka yang akan melibatkan pihak perbankan maupun investor untuk pendanaan.Pihak perbankan atau investor perlu suatu keyakinan bahwa dana yang akan mereka kucurkan melalui kredit investasi ini aman dan dapat kembali tepat waktu.

Ada 2 (dua) aspek penting dalam studi kelayakan yaitu:

1. Aspek Pasar

Studi kelayakan menggali secara mendalam melalui investigasi lapangan tentang kekuatan pasar atau market demand akan produk hotel di suatu wilayah tertentu.

2. Aspek Finance

Suatu hitungan yang detail dan komprehensive  tentang rencana cash flow usaha hotel apabila hotel ini kelak jadi beroperasi. Melalui analisa cash flow ini, pihak perbankan atau investor dapat melihat kemampuan debitur untuk mengembalikan pinjaman berikut bunganya.

Dalam perjalanan kami selaku perusahaan yang bergerak di bidang konsultan hotel, kami banyak membatu membuat Hotel Feasibility Study ini dengan proses relatif cepat , biaya relatif murah dan dengan hasil yang bankable. Beberapa  perusahaan yang menggunakan jasa kami  untuk pembuatan Feasibility Study Hotel diantaranya Pupuk Kaltim, Pertamina, Shafira Corporation, RS Stella Marris Medan, RS Eria Bunda Pekanbaru, PT.Dong Ill Indonesia, Intan Advertising, Dll.

Jika anda membutuhkan asistensi kami, silahkan hubungi kami di: 0812-1364-3814

Don’t start the business without Feasibility Study!